Tabungan Umrah Ewintours Travel

Kategori : Umrah, Tips, Ditulis pada : 03 Mei 2024, 15:54:06

flayer-tabungan-umrah_IG.jpg

 

Rindu ingin pergi Umrah? Tapi dananya belum juga cukup? Yuk, rencanakan perjalanan Ibadah umrah kamu dengan mengikuti PROGRAM TABUNGAN UMRAH bersama Ewintours Travel.

Pergi ibadah ke tanah suci memang menjadi impian serta dambaan bagi setiap mukmin. Namun ibadah yang satu ini agak berbeda dengan ibadah yang lainnya. Dimana untuk bisa menunaikannya, dibutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Dari mulai pengorbanan waktu, tenaga, dan juga tentunya…. finansial.

Nah, Program Tabungan Umroh dari Ewintours Travel ini hadir untuk membantu calon Jamaah yang belum bisa berangkat umrah dengan pembayaran lunas. Melalui program ini, anda dapat menabungkan anggaran Umrohnya secara berkala dan sistematis.

 

Program Tabungan yang kami tawakan ini menggunakan dua konsep Akad:

  1. Akad Wadi’ah, yang berarti simpanan atau titipan yang disetorkan oleh jamaah kepada pihak Travel dengan tujuan mendapatkan jaminan keberangkatan dan juga keamanan.Akad ini adalah akad yang paling aman dipilih terutama untuk skema tabungan umroh karena tidak terdapat risiko kehilangan dana yang dititipkannya.
  2. Akad Independet, yakni kami memberikan pilihan serta keleluasaan kepada calon Jama’ah untuk menabungkan dananya ke pihak ketiga (Bank, dsb) yang dimiliki oleh jama’ah. Namun calon jama’ah wajib mendaftarkan dirinya ke system Ewintours dengan menyetorkan biaya DP sesuai skema yang dipilih sebagai Commitment fee dan Booking Seat.

 

Cara Pendaftaran Tabungan Umrah:

  1. Hubungi Customer Service Ewintours Travel.
  2. Isi Formulir pendaftaran di sini!
  3. Kirim Foto KTP.
  4. Setelah pendaftaran akan mendapatkan akun untuk dapat akses ke web aplikasi Ewintours.
  5. Calon jama'ah dapat memonitoring data keuangan yang sudah diesetorkan melalui aplikasi.

 

Syarat & Ketentuan Tabungan Umrah:

  1. Setoran Awal (DP) wajib disetor ke rekening Ewintours Travel sebagai Booking Seat. Adapun setoran bulanan bisa di simpan di rekening masing-masing atau bisa juga melalui rekening Ewintours Travel.
  2. Konsistensi setoran bulanan yang disimpan, wajib diinput di aplikasi sesuai jumlah simpanan bulanan yang disetorkan.
  3. Setelah dana mencukupi, calon jamaah bisa menentukan paket perjalanan yang tersedia. Dan biaya paket yang sudah dipilih wajib dilunasi/disetorkan melalui rekening Ewintours Travel selambatnya 45 hari sebelum tanggal keberangkatan yang dipilih.
  4. Seluruh aktivitas pencatatan serta keuangan tabungan calon jamaah akan diawasi serta diverifikasi oleh team finance Ewintours Travel.
  5. Harga sewaktu-waktu bisa saja berubah menyesuaikan ketentuan yang di berlakukan oleh pihak kerajaan Arab Saudi ataupun indonesia.
  6. Tanggal Keberangkatan bisa saja berubah dengan pemberitahuan sebelumnya.

 

Dengan membuka tabungan umrah menjadi salah satu cara untuk mempersiapkan dana perjalanan ibadah umrah anda di kemudian hari. Dengan jangka waktu yang beragam mulai 1 hingga 5 tahun mendatang.

Dengan membuka tabungan umrah menjadi bukti akan keseriusan tekad anda didalam menuntaskan kerinduan terhadap baittullah, menjadi saksi akan kecintaan anda terhadap Allah dan juga Rasulullah shalallahu alaihi wassalam. In sya Allah.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id